Telp : 085771752970 Jual Jamu Kolesterol di Jakarta - Madu Fira

Telp : 085771752970 Jual Jamu Kolesterol di Jakarta dengan Brand Madu Fira. Kami juga Men Jual Jamu Kolesterol di Bandung, Jogja, Surabaya, Tangerang, Medan, Pekanbaru, Riau, Kota Bekasi, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Karawang, Kabupaten Bekasi, Makassar, Anda sedang mencari Madu Kolesterol Mujarob, jenis madu untuk menurunkan kolesterol, madu hitam pahit untuk kolesterol, madu untuk menurunkan kolesterol tinggi dan asam urat, cara membuat jeruk nipis untuk menurunkan kolesterol, harga madu kolesterol mujarob, makanan penurun kolesterol, Madu Kolesterol, harga madu kolesterol.
Solusi terbaik untuk menurunkan kolesterol tinggi ada pada kami,, mau tau apa itu …??

Mau Tau Obat Kolesterol Tinggi Klik Disini !!!

Jual Jamu Kolesterol di Jakarta - Madu Fira


Angka penderita kolesterol mencapai 8% dari total penyakit di dunia. Di Indonesia penderita kolesterol mencapai 28% jumlahnya. Banyaknya varian makanan yang mengandung kolesterol menjadi penyebab utama kasus kematian mendadak yang disebabkan oleh serangan jantung.

Ditemukanlah Solusinya, Setelah dilakukannya riset dan uji coba berulang kali, terciptalah Madu Jamkorat sebagai ramuan Madu alami berkhasiat yang dapat menurunkan kolesterol bahkan sangat cocok juga untuk menurunkan asam urat

Madu Jamkorat terbuat dari perpaduan sempurna madu dan herbal terbaik yang dapat menurunkan kadar kolesterol, Madu Jamkorat di Produksi oleh CV. Elanazma Prima secara modern dan sesuai dengan CPOTB ( Cara Pembuatan Obat Tradisional yang Baik ). Herbal di Madu Jamkorat telah diekstrak hingga aman dikonsumsi tidak memiliki efek samping hingga mengganggu kerja ginjal.

Jual Jamu Kolesterol di Jakarta - Madu Fira


Komposisi Madu Jamkorat tiap 280gr mengandung ekstrak :

>> Mell Depuratum / Madu : Madu dapat membuang kelebihan zat purin dalam tubuh, menghancurkan kristal kristal dipersendian, memulihkan kerja ginjal dan meningkatkan stamina badan.

>>Sida Rhombifolia Folium ekstrak / Ekstrak Sida guri : Bersifat menangkap radikal bebas superoksida sehingga mampu menurunkan kadar asam urat dan mengobati gout.

>>Guazumae Ulmifolia Ekstrak / Ekstrak Daun Jati Belanda : senyawa aktif yang terdapat pada daun jati belanda dapat menurunkan kadar kolesterol.

>>Murayae Folium Ekstrak / Ekstrak Kemuning : Daun kemuning berkhasiat meredakan berbagai jenis peradangan, baik itu radang pada kulit maupun organ dalam tubuh. 

>>daun kemuning juga ampuh untuk menurunkan kolesterol. Daun yang satu ini akan dengan aktif membuang kolesterol jahat di dalam tubuh Anda sehingga kadar kolestorol yang ada di dalam tubuh tidak terlalu tinggi

Jual Jamu Kolesterol di Jakarta - Madu Fira


Manfaat Madu Jamkorat untuk Kolesterol sebagai berikut :

>Dapat mencegah oksidasi kolesterol dalam darah sehingga mencegah terjadinya “Plaque” atau penggumpalan darah dalam pembuluh darah
>>Dapat menurunkan kadar kolesterol dalam darah secara efektif dan mencegah terjadinya arterosklerosis dan penyakit jantung
Meningkatkan metabolisme kolesterol dalam hati sehingga mencegah terjadinya >>hiperkolesterilemia
>>Mencegah pembentukan lemak darah didalam sel darah merah sehingga dapat >>mencegah terjadinya arterosklerosis
>>Dapat mengencerkan darah beku, sehingga cocok untuk pasien arterosklerosis atau yang mengalami pembekuan darah akibat lemak
>>Memiliki daya antioksidan yang tinggi sehingga dapat menurunkan kadar kolesterol dalam darah dan menstabilkannya. Dan dapat juga mengurangi penyerapan kolesterol dalam usus dan membuang kelebihan kelebihan dalam tubuh.

Jual Jamu Kolesterol di Jakarta - Madu Fira


Manfaat Madu Jamkorat tidak hanya untuk penderita kolesterol tinggi saja tapi juga bisa untuk penderita asam urat adalah sebagai berikut :

>Dapat mengobati artritis gout karena bersifat analgetik, anti radang dan melancarkan peredaran darah, sehingga dapat mengurangi rasa nyeri akibat tingginya kadar asam urat darah

>>Bersifat Diuretik sehingga membantu pengeluaran asam urat dari dalam tubuh
Dapat merelaksasi otot polos, sehingga membantu dalam pengobatan nyeri akibat srtritis gout

>>Bersifat Antiinflamasi sehingga mencegah terjadinya pembengkakan pada otot sendi

Aturan Minum Madu Jamkorat
Dewasa 3 x sehari 1 sendok makan ( Kocok dahulu sebelum diminum )

Madu Jamkorat selain aman dikonsumsi telahmemiliki izin edar dari BPOM dengan No POM TR 183314061

Hubungi Marketing kami Untuk Pemesanan segera.

Jual Jamu Kolesterol di Jakarta - Madu Fira

Jual Jamu Kolesterol di Jakarta - Madu Fira

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Telp : 081383838367 Madu Hitam Pahit Propolis Diamond Black Honey

Telp: 081383838367 Madu Zestmag Obat Asam Lambung Alami

Hp/ Wa : 085771752970 Jual Madu Kolesterol dan Asam Urat di Trenggalek, Ponorogo, Pacitan